Feel Free For a Donation

Kamis, 05 Februari 2015

Klepto Opera Merilis "Ventriloquist Trauma" Dalam Format Floppy Disk

"Ventriloquist Trauma menceritakan tentang seseorang yang terperangkap di tubuh yang tidak dikehendaki, dia bisa perumpamaan terhadap penderitaan para transgender, ataupun dia bisa berupa kisah sehari-hari kita yang tidak di tempat sebagaimana mestinya yang kita inginkan."




Grungee Jumping. Single Ventriloquist Trauma direkam pada periode tahun 2002-2003, dan dirilis ke media-media indie sebagai kumpulan rehearsal untuk album yang akan dirilis yaitu "Memorabilia".
Pada perkembangannya, track ini menghilang, dan ditemukan tanpa sengaja diantara barang-barang yang hampir terbuang di gudang salah satu personilnya.
Terhitung semenjak direkam sampai sekarang, single Ventriloquist Trauma, hanya pernah dibawakan di panggung satu kali tahun 2002 di Nirvana Cafe Jakarta.



Untuk menarik mundur bagaimana seharusnya single tersebut dirilis, Klepto Opera merilis ulang single Ventriloquist Trauma tersebut ke rencana awal perilisan single pada tahun itu, yaitu ke dalam bentuk Floppy Disk yang lazim digunakan pada tahun-tahun itu.

Single ini dirilis terbatas sebanyak 25 keping, berisi dua track yaitu: Ventriloquist Trauma dan Super Classic Ego (Alt. Version)
di jadikan satu paket dengan merchandise T-Shirt dan Sticker "Ventriloquist Trauma", dibandrol dengan harga Rp. 125.000,- (termasuk ongkos kirim)

SEMUA DANA YANG DIHASILKAN DARI PERILISAN SINGLE/MERCHANDISE INI, DIGUNAKAN SELURUHNYA UNTUK MEMBIAYAI KEGIATAN-KEGIATAN/PROGRAM KOMUNITAS KOLEKTIF BONEKA TANAH

untuk pemesanan/pre order silahkan SMS : YY Klepto Opera (0818506754)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar