Feel Free For a Donation

Minggu, 18 Agustus 2013

Setelah 10 Tahun Terlupakan, Akhirnya Video Dear Death Dirilis

Video ini diambil pada medio Desember 2003, pengambilan gambar pada malam hari di kamar Ghandy salah seorang yang pernah mengisi kekosongan posisi gitar waktu itu. Ide cerita dari video ini, tentang seseorang yang berharap dapat segera tidur nyenyak dengan mendengarkan CD Klepto Opera namun yang terjadi adalah sebaliknya dimana dia mengalami fenomena DOPPELGANGER*, dan dia tidak lagi bisa membedakan apakah itu hanya sekedar mimpi ataukah nyata. Video ini tidak pernah dirilis, dan terlupakan. Hingga sepuluh tahun kemudian dimasukkan ke dalam Documentary 10 tahun dirilisnya Album Memorabilia.

credit:
camera/edit : Tommy Adam
light : Benny Benhur & Ghandi (terima kasih buat mas Yono, honorer pemda yang berbaik hati meminjamkan properti kantornya berupa lampu sorot taman)
script : YY
Talent : Wicak (Crucial Conflict)

DOPPELGANGER* adalah suatu fenomena dimana muncul kembaran lain dari diri seseorang. Bagi beberapa kebudayaan, kemunculan doppleganger adalah pertanda kesialan. Doppleganger adalah bahasa Jerman yang berarti Pejalan Ganda.
Kata ini digunakan untuk menyebut bayangan diri sendiri atau kembaran kita yang muncul walaupun kita nggak sedang bercermin. Konon, setiap orang memang memiliki bayangan diri yang selalu menemaninya. Namanya juga kembar, jadi bentuk doppelganger biasanya sama persis seperti diri kita sendiri. Hebatnya, kembaran kita ini juga bisa berinteraksi dengan orang lain seperti kita. Tapi, walaupun bentuk fisiknya sama seperti kita, doppelganger biasanya memiliki sifat yang bertentangan dengan kita atau lebih tepatnya bersifat jahat.

Dear Death from Tokoh Antagonist on Vimeo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar