Feel Free For a Donation

Rabu, 26 Juni 2013

RUNDOWN GRUNGEE JUMPING! FREE XEROXED ZINE, 03TH JULY 2013, C20 LIBRARY SURABAYA

18.00 : OPENING CINEMA : THE PIXIES “GOUGE” Film Dokumenter  tentang bagaimana The Pixies begitu kuat dalam mempengaruhi alternative tahun 1990an, sebut saja Blur, Nirvana, Radiohead dll, wawancara dengan musisi-musisi rock alternative 90an, dan footage konser-konser awal the Pixies tahun 80an.


19.00 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : KOMA, salah satu band kebanggaan kota Sidoarjo-Surabaya terutama bagi penggemar musik alternative, sound gitar yang mumpuni di hajar dengan cabikan dan ketukan drum yang bertenaga, kali ini mereka harus bisa menaklukkan semua itu, demi sebuah penampilan akustik.



19.15 : BAND AKUSTIK  PERFORMANCE : SINGING BIRD, Ezperimental songs for eksperimental people, bagi anda yang menggemari sound cakrawala gelap terang, abu-abu menjadi satu.



19.30 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : BLOCK G, Permainan harmoni penuh semangat yang akan membuat anda mengalami hari cerah sekaligus muram. Sound dan musik yang tertata apik, menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam melihat penampilan mereka.


19.45 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : DIRTY BOX, Salah satu band noise rock Surabaya yang menyanyikan lagu-lagu berinfluence Sonic Youth, the Pixies, dll, akan memuaskan telinga anda yang membutuhkan warna musik lain.


20.00 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : THE MUMET , Dedengkot band grunge kota Surabaya, sungguh menyenangkan melihat mereka masih berkumpul, dan menyanyikan lagu-lagu karya mereka sendiri seusia komunitas grunge Surabaya.


20.15 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : BECUZ, Duta Noise Rock dari Malang, membawa anda ke nuansa lagu-lagu dengan perhitungan yang rumit, orang-orang di belakangnya adalah orang-orang lama di scene Grunge Kota Malang.


20.30 : BAND AKUSTIK PERFORMANCE : MOOIKITE, Band Kebanggaan kota Surabaya, memainkan grunge.. kembali ke era yang penuh semangat, menyenangkan, dan sangat akrab untuk segala generasi.



20.45 : BAND AKUSTIK  PERFORMANCE : GEMINTANG KIRANA, Band dari Madiun ini akan membuat anda kembali ke rumah dan bercita-cita membuat band grunge yang serupa
.


21.00 : STAGE CLEAR. TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar